Bali Camel Safari Untuk Menikmati Pantai Sawangan Bali

Menikmati Pantai Di Atas Unta Dengan Bali Camel Safari
Credit Image : PanduanWisata.id
Bagi anda yang belum pernah merasakan sensasi naik di atas punuk unta sambil menikmati keindahan alam pesisir yang elok dan ingin mencobanya. Mungkin anda bisa datang ke pantai Dewata Bali, lebih tepatnya anda bisa berkunjung ke pantai Sawangan, Nusa Dua, Bali.

Di pantai Sawangan ini anda bisa mencoba merasakan bagaimana sensasi pada saat sedang berada di punggung hewan berpunuk yang memiliki habitat di padang pasir atau tanah jazirah itu. Keberadaan dari Bali Camel Safari ini di Pantai Sawangan Nusa Dua, tentunya menambah minat para wisatawan baik lokal maupun luar negeri untuk berkunjung ke bali.


Biasanya para wisatawan yang menghabiskan waktu masa liburan dengan berkunjung ke Bali ini akan merasa belum lengkap bila tidak melakukan wisata safari dengan menunggangi punuk Unta yang memang telah diakui oleh banyak wisatawan domestik maupun mancanegara mampu memberikan lesan yang sangat mendalam bagi para pengunjung yang mencobanya.

Pasalnya selain selain bisa merasakan serunya duduk menunggangi unta ini para pengunjung juga bisa menikmati pesona panorama alam dari atas punggung Unta yang memiliki tinggi tubuh sekitar 1,5 hingga 2 meter.

Menikmati Pantai Di Atas Unta Dengan Bali Camel Safari
Credit Image : PanduanWisata.id 


Ternyata Unta-unta yang digunakan disini adalah unta-unta yang didatangkan khusus dan langsung dari negara tetangga yakni Australia. Dengan karaktetistik tubuh Unta yang jangkung tersebut para wisatawan akan diajak untuk berkeliling menyusuri garis Pantai Sawangan yang kaya dengan berbagai macam keindahan alam seperti pasir pantainya yang berwarna putih, memiliki tebing-tebing kapur, hingga suara deburan ombak yang besar, dan juga hembusan angin pantai yang sepoi-sepoi mampu memberikan kesan tak terlupakan bagi para pengunjung.

Namun yang perlu diperhatikan sebelum naik unta adalah para wisatawan diminta untuk merunduk ke depan. Hal ini dikarenakan pada saat unta dinaiki adalah dalam posisi sedang duduk di pasir pantai. Sehingga pada saat unta akan bangun/berdiri, maka sudah tentu kedua kaki depan unta yang panjang tersebut akan bangun terlebih dahulu sehingga wisatawan yang tidak duduk merunduk ke depan akan terjatuh ke belakang.

unta bali safariMenikmati Pantai Di Atas Unta Dengan Bali Camel Safari
Credit Image : PanduanWisata.id 


Pengalaman unik dan menyenangkan bagi para wisatawan saat menaiki unta tentunya harus diabadikan sebagai kenang-kenang saat pulang ke rumah nantinya. Dan disini para pawang unta akan bersedia membantu anda untuk mengambilkan foto serta membimbing unta sesuai posisi yang diinginkan.

Selain digunakan untuk keperluan wisata, unta-unta yang terdapat di Bali Camel Safari juga dapat disewa guna kegiatan pengambilan foto untuk prewedding. Tentunya kartu undangan pernikahan anda akan terkesan unik dan juga menarik apabila menampilkan pose-pose anda dan pasangan sedang menunggangi unta.

prewedding di bali
Credit Image : water-sport-bali.com

Untuk keperluan pengambilan foto prewedding ini, pengelolah akan menyediakan 2 ekor unta beserta 2 orang pawang unta. Sehingga akan membuat anda lebih mudah dalam mendesain foto prewedding sehingga hasil gambarnya tampak unik dan menarik.


LOKASI BALI CAMEL SAFARI.

Dan bila anda merasa penasaran?, Maka ketika anda sedang berlibur ke Bali, anda bisa datang mencoba sensasi naik Unta sambil menikmati indahnya panorama dengan Bali Camel Safari di pantai Sawangan Nusa Dua.

Keberadaan Bali Camel Safari ini berada di pantai yang strategis yaitu Pantai Sawangan yang jaraknya tak terlalu jauh dari Hotel Nikko di Nusa Dua.

Lokasi Bali Camel Safari ini berdekatan dengan hotel Nikko Bali yang bisa di tempuh sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Anda juga dapat mencoba wisata menunggangi unta di Nusa Dua dengan jalur pantai Sawangan.

bali camel safari
Credit Image : PanduanWisata.id 


BIAYA MENIKMATI BALI CAMEL SAFARI

Biaya yang harus anda keluarkan untuk menikmati Bali Camel Safari, adalah sebagai berikut:

A) 60 menit Bali Camel Safari:
*Orang Dewasa : Rp270.000,00,-
*Anak-anak : Rp170.000,00,-

B) 30 Menit Bali Camel Safari:
*Orang Dewasa : Rp170.000,00,-
*Anak-anak : Rp110.000,00,-

C) Layanan Foto Pre Wedding:
*60 menit Bali Camel Photo Pre Wedding : Rp1.380.000,00,-
*30 Menit Bali Camel Photo Pre Wedding : Rp800.000,00,-

Tentu harga yang tak seberapa dibanding kesan mendalam yang tak terlupakan yang akan anda dapatkan.

2 Responses to "Bali Camel Safari Untuk Menikmati Pantai Sawangan Bali"

Di larang berkomentar spam atau berlink aktif
Berkomentar yang baik dan sewajarnya